Sate Taichan

Yay! It's definitely my very first post of #cookingwithArdizza category. Now I'm gonna share my cooking experience on how to make Sate Taichan, since it's being a hype nowadays. Tbh, I haven't tasted it yet, aku selalu penasaran gimana rasanya Sate Taichan yang katanya gurih dan pedas itu. It's like my things banget, soalnya aku suka … Continue reading Sate Taichan

Advertisements

Fire Foods Challenge!

Akhir-akhir ini sering banget nemuin orang-orang yang ngadain challenge di akun Youtube. Challenge-nya macem-macem, sih. Coba check aja akun para Youtubers. Salah satu challenge yang paling sering muncul itu adalah Samyang Challenge. Jadi, Samyang itu sejenis mie goreng asal Korea yang pedesnya dewa alias pedes banget (katanya). Liat beberapa Youtubers ngelakuin challenge ini, responnya pada … Continue reading Fire Foods Challenge!