Akhirnya nonton Star Wars: The Last Jedi

First of all, I would like to tell y'all that this is my sotoy review, review suka-suka bukan review serius kayak kritikus film lainnya ya, so don't expect anything on this review! Karena sesungguhnya nulis review ini karena emang pure pengen komenin filmnya aja. Udah, gitu aja. So, okay. Jadi sebenernya udah nunggu dua tahun buat nonton film ini setelah nonton The Force Awakens. Penasaran sebenernya apa … Continue reading Akhirnya nonton Star Wars: The Last Jedi

Advertisements