Wedding Story #2 – How I Met Your Mother

“Jadi, kapan kamu mau ketemu Ibu?” Itu lah top question dari Mas-nya setelah beberapa bulan kita jalan as partners. Emang sih, perkara ketemu sama orang tuanya partner tuh bukan hal yang asing buat aku. Tapi, tetep aja deg-degan, lebih malahan. Apalagi dengan adanya rencana untuk menikah, berarti aku tuh mau ketemu calon mertua ya kaaaaaan? … Continue reading Wedding Story #2 – How I Met Your Mother

Advertisements

Until We Meet Again

This post is dedicated to my beloved Grandma in heaven. The pain of losing you still haunts me every day. I miss you so bad it hurts. January 2, 2018. Sampai di rumah dalam keadaan super capek. Kebetulan hari itu meliburkan diri untuk gak ke kantor, seharian di luar rumah pure untuk main kesana kemari … Continue reading Until We Meet Again

Akhirnya nonton Star Wars: The Last Jedi

First of all, I would like to tell y'all that this is my sotoy review, review suka-suka bukan review serius kayak kritikus film lainnya ya, so don't expect anything on this review! Karena sesungguhnya nulis review ini karena emang pure pengen komenin filmnya aja. Udah, gitu aja. So, okay. Jadi sebenernya udah nunggu dua tahun buat nonton film ini setelah nonton The Force Awakens. Penasaran sebenernya apa … Continue reading Akhirnya nonton Star Wars: The Last Jedi